Kamis, 04 Juli 2013

Endah N Rhesa - Mimpi Takkan Berlari




Mimpi Takan Berlari
 by: Endah and Rhesa
 
Cuci Kakimu, Sebelum Kau Tidur
Ambil Secarik Kertas, Tuliskan Mimpimu
Jadi Apapun, Yang Kau Inginkan
Karena Mimpi Takan Berlari

 
Buka Matamu oooh, Sambutlah Pagi
Jika Belum Terjadi Jangan Kau Sesali
Masih Ada Waktu Tuk Nikmati Hidup
Sebelum Mimpi Akan Berhenti
 
Meskipun Tak Setinggi Langit
dan Hanya Menjadi Sebuah Tradisi
Tapi Ku Kan Selalu Mengejarmu
Dan Kau Takan Berlari
 
Cita-cita Setinggi Langit
Kupasti Bahagia
 
 
 
       Buat lw yang mungkin nge Play  music "mimpi takan berlari"nya Endah and Rhesa diatas. udah nggak ada alasan lagi buat lw untuk berhenti pada mimpi lw. coba baca berulang-ulang liriknya, pasti buat kalian yang lagi punya mimpi, pasti ada something special di setiap liriknya. kalau gw pribadi yang sukses naikin kembali semangat akan mimpi-mimpi gw yang mungkin banyak sebagian orang memandang sebelah mata akan mimpi gw.
 
Banyak banget ide  yang datang tanpa adanya realisasi yang kongkret. Salah satu yang paling besar tentunya dateng dari jiwa bisnis gw, yang mungkin udah mendarah daging dari nenek gw. Banyak yang sengaja ditunda karena berbagai alasan. Alasan utama adalah waktu. Walau sebenernya bisa disempatkan. Niat aja yang masih jau dari kata 100%.
 
"ambil secarik kertas, tuliskan mimpi mu"
kata-kata ini bener-bener mewakili seseorang yang punya banyak akan mimpi. percaya deh, kalau ide atau mimpi itu lagi dateng. dan lw ngak ada ruang ekspresi untuk memvisualisasikan ide atau mimpi lw itu. nggak mungkin kalau orang itu nggak gelisah. tidur nggak bisa, melek bawaannya nggak bisa diem. pokoknya dalam taraf itu, semangat udah nggak bisa di bendung tuh. kalo gw pribadi, paling buka laptop, trus tulis deh apa-apa aja ide dan mimpi gw itu. atau kalau emang lagi males buat buka laptop, seperti apa kata Endah and Rhesa tadi. Ambil secarik kertas tuliskan mimpimu. abis kalau nggak kayak gitu, udah overdosis semangat kayaknya.
dan cara ini ampuh banget buat kalian yang pada dasarnya pelupa. jadi buat sarana pengingat akan mimpi dan ide lw.
 
 
cita-cita apapun yang penting mendapat sebuah kebahagiaan, baik dari proses, pencapaian ataupun saat mencapai cita-cita itu.
 
dan yang paling PE TO THE CAAAAAAAAAH,,,,,, adalah statement yang ini  "MIMPI ITU NGGAK AKAN KEMANA-MANA, GIMANA KITA AJA YANG MAU NGEJAR APA NGGAK MIMPI ITU''
 
daaaaaamn, speachlees gw dengernya,, dan gw cuma ada satu kata buat lw yang lagi bangun mimpi lw,
 
 

LW PUNYA MIMPI, BANGUN DAN KEJAR
 
jangan mau kalah semangatnya sama Bung Edison, doi baru berhasil buat cahaya dari sebuah lampu setelah ratusan bahkan mungkin ribuan bohlam yang gagal. Bayangin kalau doi  memutusin buat berhenti di bohlam ke 27, kita sekarang akan hidup dalam gelap gulita. MEN, ini EPIIIIC.
 
lets moveeee,,
 
byeeeee,,,

Tidak ada komentar: